Asus ROG G752VS , Gaming Laptop dengan VGA luar biasa

 
Laptop Asus ROG G752VS


      G752VS merupakan sebuah evolusi dari sebuah brand, sebuah desain yang revolusioner dengan balutan warna skema Armor Titanium dan Plasma copper. Dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 10 series, RAM 64GB DDR4, ROG G752VS memberikan sebuah performa overclocked yang didesain untuk mendominasi semua permainan Anda.

Di lengkapi dengan :

  • INTEL® SKYLAKE-K UNLOCKED PROCESSOR WITH NVIDIA®
    Laptop Asus ROG G752VS
    GEFORCE®GTX™ 10 SERIES GPU

      ROG G752VS memberikan Anda sebuah performa yang tak tertandingi, hal ini dapat dicapai berkat prosesor Intel® Skylake-K Unlocked Core™ i7 generasi ke 6. Procesor Intel® Core™ yang telah di unlocked menawaran sebuah toolkit overclocking untuk menyetel sistem Anda sesuai dengan keinginan, dan G752VS dapat melakukan overclock sampai dengan 4GHz. G752VS juga memiliki kartu grafis terbaru yaitu NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 GPU dengan arsitektur Pascal yang memberikan inovasi dalam mengubah permainan, termasuk next-gen VR, dan efisiensi energi yang terbaik.

  “Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (28/7/2017), di Jakarta.

  • IMMERSIVE VIRTUAL REALITY
Laptop Asus ROG G752VS
    Kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 yang telah siap untuk VR akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk performa yang brilian saat Anda menjalankan program Virtual Reality. Nikmati pengalaman virtual reality yang halus, latensi rendah, nyata, serta bebas dari lag.


  • 3D VAPOR CHAMBER THERMAL SYSTEM FOR MORE EFFICIENT COOLING

    Fitur ekslusif ROG 3D Vapor Chamber, bersama dengan pipa tembaga penghantar panas, menciptakan sebuah sistem pendingin yang efektif dan efisien, membantu untuk menurunkan suhu temperatur GPU hinga 7°C. Teknologi 3D Vapor Pipe Chamber memungkinkan GPU yang lebih High- end dengan TDP (Thermal Desain Power) yang lebih tinggi agar lebih efisien dan efektif saat didinginkan hingga suhu operasi yang aman, dan dapat memperpanjang umur skilus dari produk itu sendiri.

3D Vapor Chamber diisi dengan cairan pendingin khusus, yang ketika dipanaskan akan mengubah fase dari cairan menjadi gas, dan kembali lagi secara terus menerus. Hal ini menghasilkan suhu yang stabil dan merata pada semua permukaan terlepas dari lokasi dan kepadatan sumber panas di bawah dasar ruang. Hal ini membuat fitur ekslusif 3D Vapor Chamber mampu membuyarkan hawa panas yang dihasilkan oleh high-end prosesor yang dioverclocked.


  • COOLING WITHOUT COMPROMISE

    ROG G752VS memiliki sistem termal pendingin yang unik, mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran dust-release tunnel untuk menjauhkannya dari komponen internal.

Hal ini terbukti dapat memperpanjang umur pemakaian dari setiap komponen dan meningkatkan stabilitas keseluruhan laptop dengan mencegah penyumbatan radiator dan mengurangi efektifitas pendinginan.

ROG G752 telah mendedikasikan modul pendinginan pada CPU dan GPU untuk secara efektif mendinginkan masing-masing komponen. Pipa pembuang hawa panas dikelola secara efisien dan dikeluarkan melalui ventilasi belakang agar panas langsung menjauh dari Anda untuk sesi game yang lebih nyaman.


  • WORLD’S FIRST BACKLIT ANTI-GHOSTING KEYBOARD WITH 30-KEY ROLLOVER
    Laptop Asus ROG G752VS

      Tombol anti-ghosting memastikan perintah Anda secara instan dan diinterpretasikan dengan benar – bahkan jika Anda menekan hingga 30 tombol secara bersamaan. Dan dengan 5 tombol makro khusus yang dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda, combo kompleks dapat diprogram dan dieksekusi dengan mudah.

ROG G752VS memiliki desain tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm. Hal ini memberikan Anda kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik dan memasukkan perintah – sehingga Anda dengan mudah mendominasi medan perang.

Keyboard yang dilengkapi dengan backlit memudahkan Anda untuk mengetik dalam keadaan cahaya yang rendah, dan tombol panah yang terisolasi memberikan Anda sebuah pengalaman bermain game sama seperti di desktop.


  • WIDE-VIEW PANEL WITH NVIDIA® G-SYNC™

    ROG G752VS memiliki fitur panel wide-view yang super cepat 120Hz, yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa dan kontras bahkan pada saat dilihat dari sudut yang ekstrim. Teknologi dari NVIDIA® G-SYNC™ juga menjanjikan tampilan dalam bermain game yang halus dan lancar, dimana ia akan mensinkronisasi refresh rate layar dengan frame rate dari NVIDIA® GTX™ GPU’s untuk tampilan visual yang halus serta mulus. G-SYNC™ membantu untuk menghindari lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing. Hal ini menjawab semua isu yang dialami oleh para gamers pada saat menggunakan V-Sync:

1. “Stuttering” sejak GPU mungkin membuat frame pada tingkat yang berbeda setiap 1/60 detik.

2. Respon input yang tetap dan terbatas hingga 1/60 detik.

Teknologi G-SYNC™ menyuguhkan performa grafik gaming tercepat dan mulus lancar pada setiap game - semua ini dapat berjalan tanpa mempengaruhi kinerja dari sistem.


  • ROG HYPERDRIVE FOR BLAZING-FAST STORAGE SPEEDS

       ROG HyperDrive menggunakan MLC (Multi Level Cell) NAND memberikan kinerja pemrosesan data yang lebih baik dan daya tahan yang lebih tinggi bahkan dibawah beban kerja yang intensif. ROG G752VS memanfaatkan teknologi NVM Ekspres (NVMe) SSD terbaru untuk memberikan kecepatan membaca dan menulis data yang super cepat dibandingkan dengan Advanced Host Controller Interface (AHCI), NVMe tidak hanya memaksimalkan kecepatan membaca dan menulis, tetapi juga meminimalkan membaca acak dan menulis latensi. G752VS juga dilengkapi dengan dual slot M.2 yang mudah untuk diakses pengguna, sehingga dapat dengan mudah meningkatkan atau menambahkan SSD tambahan.

So, kamu tertarik untuk membeli gaming notebook berdesain seperti baju besi Iron Man ini? Di Indonesia, ROG G752VS dibanderol Rp 39.299.000. Di dalam paket pembeliannya, Asus menyertakan ROG Backpack, ROG Gaming Mouse, dan ROG Headset.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »